Bunyikan Klakson KUAT-KUAT!!!!!!

Jumat, 05 Desember 2008

Klason dikenal dan paling sering dipakai oleh pengendara di Indonesia apalagi Jakarta dengan kemacetannya yang luar biasa bunyi klakson seperti sudah hal yang bosen kita denger, kadang bikin kita marah atau pusing atau stress.

Saking ramenya Jakarta dengan bunyi klakson dimana-mana terkadang kalo lagi sepi kangen juga hehehe. seperti ada slogan bunyi klakson di Jakarta "Bikin Hidup Lebih Hidup" (slogan dari mana tuh hehehehe)

Ternyata selain mengeluarkan berbagai macam suara, klakson juga bisa menyelamatkan jiwa kita dan orang lain lhoo. berikut cerita lengkapnya...

beberapa waktu yang lalu ada seorang teman saya yang menceritakan kejadian yang menegangkan yaitu suatu pagi seperti biasa dia berangkat ke kantor menggunakan mobilnya.

dengan rutinitas kemacetan yang biasa dengan rute yang sama di pagi itu dan jam kerja yang sudah mepet,dia berusaha untuk buru-buru dan saat melewati rel kereta ternyata dia tersadar kalo dia berada di tengah-tengah rel dengan kondisi jalan di depannya yang macet tidak bergerak (makanya sabar donk)

mendengar bunyi suara rel kereta dengan kepanikan tiba-tiba mobilnya mati dan di starter tidak mau hidup lagi. melihat kereta api yang sudah muncul di kejauhan dengan segala kepanikan dia membunyikan klakson kuat-kuat, maksudnya agar kendaraan di depannya bisa segera maju dan sambil dia membunyikan klakson dia juga mencoba menstarter mobilnya. orang-orang di sekitar rel sudah menteriakkan dia untuk segera keluar dari mobil tetapi dia tetap berusaha menstarter mobilnya sambil tetap membunyikan klakson kuat-kuat.

setelah beberapa kali akhirnya mobilnya hidup kembali dan kebetulah kendaraan di depannya berjalan maju. dia melewati rel tidak lama sebelum kereta api itu lewat.

yang saya dapat dari cerita teman saya itu adalah bahwa dengan membunyikan klakson kuat-kuat dapat menghilangkan efek dari aliran listrik yang terdapat di rel yang kemudian mempengaruhi apa saja yang terdapat di atasnya terutama kendaraan karena kendaraan kan dari besi yang dapat mengantar listrik.

walaupun metode tersebut masih belum ada teori nya tapi ternyata berfungsi juga.
oleh karena itu apabila suatu saat anda mengalami kejadian yang sama seperti diatas maka membunyikan klakson kuat-kuat dapat mengantar anda kembali ke rumah dengan selamat dan yang terpenting JANGAN SUKA TEROBOS REL KERETA API KALO UDA ADA PERINGATAN KERETA MAU LEWAT !

writen by : www.chenk.co.cc
www.chen-kuswandi.blogspot.com

0 komentar: